Buka jam 08.00 s/d jam 22.00 , Minggu libur
Beranda » Artikel Cincin Terbaru » Alasan kenapa kamu masih aja “Jomblo”

Alasan kenapa kamu masih aja “Jomblo”

Diposting pada 28 Juli 2016 oleh admin

 

jomblo

Pernahkah kamu merasa sulitnya punya pacar? Yang lain sibuk ngurus pacarnya sementara kamu malah sibuk cari pacar. Mungkin teman kamu bisa bilang itu “deritamu” , tapi apakah kamu juga menyerah begitu saja?

Selama ini kamu tidak tahu alasan kenapa sulit dapat pacar, sementara teman kamu yang mungkin kamu anggap kualitasnya di bawah kamu sekarang sudah punya pacar. Tidak usah ambil pusinglah itu, sebenarnya kamu akan tahu alasannya kenapa kalau kamu introspeksi.

 

Baca Juga: Alasan orang masih gak mau nikah

Cincin Palladium Harga murah

 

 

Ubah Penampilan Kamu                                                            

Cari cermin atau kaca, lalu kemudian lihat apa yang kurang dari kamu. Mungkin saja wajahmu ditumbuhi banyak jerawat yang bikin kamu nggak banget, atau sisiran rambutmu yang membuat kamu jadi tampak nerd.  Bisa juga baju yang kamu kenakan bisa juga bikin kamu tampak kuno.

Nah, mulai sekarang ubah penampilan kamu sehingga mulai sekarang dandananmu menjadi keren. Kalau penampilan kamu keren, pastilah akan menarik lawan jenis.

Komunitas Juga Berpengaruh                                                       

Kalau kamu berada ikut sebuah komunitas dimana komunitas itu berisi teman yang berjenis kelamin yang sama tentu kamu akan sulit mencari pacar. Misalnya kamu adalah cowok dan bersekolah di sekolah khusus cowok, tentu kamu bakalan kesulitan mencari cewek yang bisa kamu incer. Maka dari itu cobalah untuk main ke sekolah lain atau ke sekolah khusus cewek. Kamu bisa kenalan dengan lawan jenis di sana,  lalu incarlah salah satu di antara mereka.

Tanpa Usaha Maka Hasilnya Nol

Meskipun kamu itu keren, pinter, baik hati, dan tidak sombong tapi kalau tanpa usaha sama sekali maka hasilnya tetap aja jomblo. Jangan malu untuk menyatakan kalau kamu itu suka. Hal ini berlaku pada siapapun baik kamu yang cowok maupun yang cewek.  Jika  kamu telah berusaha dan gagal maka jangan lantas menyerah. Cobalah untuk melihat apakah usahamu sudah keras atau belum?

Dongkrak Percaya Diri Kamu

Tanpa satu ini maka keinginan kamu nggak akan terwujud. Kamu musti percaya diri bahwa kamu itu bisa mendapatkan pacar. Intinya mudah kok, kalau kamu punya pikiran negatif tentang diri kamu maka hasilnya kamu bakalan minder. Makanya kamu musti berpikir positif terhadap apapun yang ada pada diri kamu. Kamu juga harus yakin bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Secara fisik kamu mungkin nggak cantik atau ganteng tapi kamu baik hati maka tunjukkan pada incaran kamu bahwa kamu itu baik hati.

Memilih Untuk Menjomblo

Jangan-jangan kamu sendiri yang pingin saat ini ingin jomblo atau mungkin lagi males mencari pacar. Kalau begitu ya jangan maksain diri untuk cari pacar karena itu akan menyakiti orang yang kamu jadikan pacar. Misalnya kamu diajak ngedate malah milih tidur-tiduran di kamar itu, itu kan nggak banget. Makanya kalau kamu belum siap pacaran mending nggak usah deh.

Hindari Kebiasaan Buruk

Bisa jadi kamu punya kebiasaan buruk yang mengganggu sekali. Saat kamu kenalan dengan lawan jenis kamu melakukan kebiasaanmu itu maka hal itu justru buat kamu ditolak. Misalnya pas lagi ngedate kamu malah ngupil di depan gebetan, maka  itu bakal ngurangi nilai kamu. Maka mulai sekarang hilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk kamu.

NB;

Hindari Php kepada orang yang mau kamu sukai.

 

Bagikan informasi tentang Alasan kenapa kamu masih aja “Jomblo” kepada teman atau kerabat Anda.

Alasan kenapa kamu masih aja “Jomblo” | Kotaperakjogja Toko Cincin Nikah Dan Cincin Tunangan Murah

Komentar dinonaktifkan: Alasan kenapa kamu masih aja “Jomblo”

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Tentang Kami

Kotaperakjogja.com merupakan anak cabang dari swalayanperak.com yang bekerja sama dalam penjualan berbagai aksesoris Cincin nikah, Cincin Emas, Cincin Perak, cincin palladium, cincin kawin, cincin emas. dari bahan perak dengan kualitas yang terbaik, demi kenyamanan bersama untuk memudahkan dan mempercepat layanan kita membuat cabang toko di website kotaperakjogja.com.Kami hanya menerima pembuatan cincin dari bahan perak 925, karena menurut kami bahan perak 925 merupakan bahan yang terbaik untuk membuat cincin, kualitas perak kami 100%. dan kualitas nomer 1.Jadi untuk pembeli jangan takut dengan keaslian cincin kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0